ISTANA BIDADARI

Tuesday

Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit

No comments :

gadis - Dalam setiap berbusana dengan jilbab, pemilihan warna haruslah perlu kita cermati. Jangan sampai Bidadaris memilih warna jilbab  yang membuat kulit wajah jadi nampak terlihat kusam halini tentu tidak fashionable dan akan mengurangi rasa percaya diri kita. Jadi mari kita lihat warna apa yang sesuai dengan warna kulit Bidadaris

Wanita kulit putih
 Banyak diantara kita beranggapan bahwa memiliki kulit putih cocok memakai warna jilbab apa saja. Namun, jika kita memilih wana pastel, putih, dan kuning maka akan terlihat kusam. Jadi warna apakah yang cocok? warna hitam, merah, ungu, abu-abu, dan warna-warna cerah lainnya sangant dianjurkan bagi Bidadaris yang memiliki warna kulit putih.

Wanita kulit sawo matang
Bagi Bidadaris yang memiliki kulit sawo matang agar wajah terlihat semakin cantik sangat dianjurkan untuk memilih warna jilbab pastel, biru tua, merah marun, cokelat muda, dan hitam.

Wanita kulit kuning langsat
Bagi wanita yang memiliki warna kulit kuning langsat, sangat cantik jika memakai jilbab dengan warna-warna cerah, seperti merah, hitam, dan biru. Namun sebaliknya, hindari memakai jilbab yang berwarna gelap karena membuat kulit wajah jadi tampak kusam.

Wanita kulit gelap
Mungkin Bidadaris adalah salah satu yang memiliki kulit gelap, nah warna apakah yang cocok? jilbab berwarna pastel dan cokelat muda akan menambah kecantikan Bidadaris. Dan warna yang tidak dianjurakan untuk dikenakan adalah jilbab yang berwarna merah, hitam, kuning, dan warna cerah lainnya karena bikin wajah terlihat kusam.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.