ISTANA BIDADARI

Monday

Sexy dan Cantik Tidak Harus Memamerkan Lekuk Tubuh

No comments :

awek tudung - Mutiara Hayu, gadis hijaber berparas cantik berkulit ini yang dulunya dalam berbusana kesehariannya selalu memakai hot pants dan mini dress. Namun semenjak 02 Agustus 2010 saat masih duduk di bangku SMA Ia telah memantabkan niat hati untuk memakai jilbab. gayung pun bersambut, apa yang yang telah menjadi niatan Ayu mendapat dukungan penuh oleh keluarga tercinta dan lelaki yang insyaAllah menjadi imam dimasa depannya.

Niat Ayu untuk berbusana dengan hijab lantaran pada suatu ketika, Ia merasa risih karena melihat seorang wanita yang berpakaian minim seperti halnya yang sering Ia kenakan dalam kesehariannya. Sejak itu Ayu mengukuhkan kepada diri sendiri, bahwa aurat yang diperlihatkan kedepan orang-orang itu sebenarnya tidak pantas. Ayu mengibaratkan seperti sebuah kue, kue yang dibungkus dan terletak didalam etalase akan lebih banyak disukai orang daripada kue yang terletak diluar tanpa penutup yang gampang saja dihinggapi lalat kapanpun.

Wahai para wanita islam, Jilbab itu tidak tergantung hati, melainkan kewajiban diri. Jika diri sudah terjilbab, maka hati akan ikut terjilbab. Sexy tidak harus terbuka, Cantik tidak harus memamerkan aurat.
- bandung lovers -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.