Monday

Gunakan Masker Saat Mengendarai Sepeda Motor

No comments :
hijab biker - Bagi Bidadaris yang setiap harinya mengendarai sepeda motor dijalan, dalam aktifitas keseharin ( berangkat - pulang kantor / kampus) wajib baca ini. Penggunaan masker bagi pengendara sepeda motor merupakan langkah antisipasi sebuah kecelakaan. Masker melindungi kesehatan pengendara sepeda motor dari zat beracun yang banyak tersebar di jalan.
Keselamatan berkendara tidak hanya diperoleh dengan tertib berlalulintas saja tapi juga bisa diperoleh dengan menjaga aspek kesehatan yang baik.

Oleh karena itu penggunaan masker ketika mengendarai sepeda motor di jalan raya merupakan sikap bijak yang mutlak harus dimiliki oleh setiap pengendara motors atau biker.

Fungsi dari masker dapat menyaring debu, gas atau partikel-partikel beracun lain yang bertebaran di udara seperti karbon monoksida,nitrogen dioksida,  hidrokarbon, timbal dan karbon dioksida.
Semua zat tersebut sangat berbahaya misalnya  CO (Karbon monoksida) karena gas ini tidak berwarna, tidak berbau dan bersifat racun. Gas ini dihasilkan dari pembakaran tidak sempurna bahan bakar fosil, misalnya gas buangan kendaraan bermotor.
Jadi wajib buat Bidadaris yang peduli akan kesehatan wajib pakai masker setiap berada di jalan.
matic rider jilbab

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.