Saturday

Liburan Jawa Timur Park 2 Batu Malang

No comments :
jilbab tamasya - Objek wisata pastinya merupakan sesuatu yang selalu terpikirkan jika sudah menginjak hari libur baik akhir pekan maupun libur nasional. Namun kini Bidadaris tidak perlu kebingungan mencari objek wisata yang cocok dan seru bersama keluarga Bidadaris

Jawa Timur Park 2 adalah merupakan salah satu objek wisata terkenal yang berlokasi di daerah wisata Batu tepatnya di kawasan Desa Oro-Oro, Kecamatan Batu. Di Jawa Timur Park 2 ini terdapat 2 objek wisata yang terpisah namun tetap dalam satu area yakni Museum Satwa dan Secret Zoo.

Kedua tempat tersebut selain menyajikan nuansa rekreasi yang seru dan menarik juga memberikan pembelajaran modern tentang satwa kepada para wisatawan yang berkunjung. Namun yang menjadikan kedua tempat ini (Secret Zoo dan Museum Satwa) berbeda adalah sarana dan fasilitas di dalamnya.

Jika Museum Satwa menyajikan satwa-satwa awetan dan fosil-fosil hewan purba dari berbagai Negara lain lagi dengan Secret Zoo yang menyajikan beragam satwa-satwa hidup dari berbagai penjuru Dunia. Untuk lebih memudahkan Anda, berikut sedikit ulasan mengenai objek wisata di Jawa Timur Park 2.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.