Tuesday

Menutup Aurat Adalah Keharusan

No comments :
Mahasiswi STIKES Muhammadiah Manado jilbaber cantik mengaku menggunakan jilbab sejak kelas 2 SMA. Sebagai seorang muslim diwajibkan untuk menutup auratnya agar terhindar dari berbagai macam Fitnah. Keinginan untuk menutup aurat sudah sejak SMP tetapi saya belum diperbolehkan untuk menggunakan hijab oleh ayah dengan alasan masih kecil dan ayah takut dengan usia saya yang masih muda pasti hanya sekedar ikut-ikutan trend saja. Atau tidak bersungguh-sungguh dengan berhijab (dipakai-dilepas).

Saat itu sangat kecewa dan heran. Mengapa niat yang sudah lama saya tanamkan sulit untuk terlaksana. Padahal menutup aurat adalah suatu keharusan bagi setiap muslimah.
Dengan Niat yang kuat saya terus meyakinkan pada ayah bahwa saya akan benahi sikap, sifat, sholat dan mempermantap akhlak. 
Itu semua sebagai langkah awal. Itu adalah sebuah komitmen antara Saya dan Allah SWT. Dan Alhamdulillah semua bisa terwujud dengan baik sesuai dengan niat saya. Sampai saat ini Alhamdulillah saya tetap menggunakan Hijab dan Insya Allah Hijab ini tak akan saya tanggalkan, tak ada halangan untuk berprestasi dan berkarir dengan berhijab

Amalia Attamimi gadis 18 tahun ini menjadikan World Muslimah sebagai suatu ajang yang menjadi inspirasi bagi setiap muslimah didunia, bukan sekedar ajang menonjolkan kecantikan fisik, melainkan kecantikan akhlak yang baik dan tauladan untuk muslimah di masa kini dan masa yang akan datang.

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.