Monday

Agar Tidak Tampil Monoton Berbusana Kantor

No comments :

gresik - Bagi para wanita yang berkarir sebagai orang kantoran tentu haruslah menaati aturan dalam berbusana disaat masuk kerja. Dan biasanya sebuah kantor menentukan busana kerja yang terlihat kaku atau monoton. Oleh karena itu untuk memperoleh penampilan yang nampak lebih chic serta fashionable kita perlu sedikit kreativitas, sebagai referensi atau gambaran mari kita simak berikut ini:
  • Untuk mendapatkan kesan lebih terlihat feminim, Bidadaris bisa gunakan rok a-line atau model flare untuk pemilihan warnanya gunakan warna netral dengan begitu jilbaber mudah memadukan dengan koleksi busana yang lain.
  • Sedangkan untuk gaya simpel elegan yang  lebih klasik dan berkesan dewasa gunakan gaun midi yang dipadukan dengan blazer ngatung, atau LBD yang dipadukan dengan tweed jacket, serta gaun bermotif dan trench coat.
  • Bidadaris yang kantor tempatnya bekerja mengharuskan penggunaan kemeja putih dan motif garis biasanya akan terlihat kesan "datar", nah agar terlihat  lebih atraktif Hijaber bisa memadankannya dengan rok tweed.
  • Padanan cardigan dalam warna cerah, atau rok model klok bermotif garis yang identik dengan gaya nautical.
  • Mungkin diantara Bidadaris ada yang lebih suka gaya jilbab maskulin, jika begitu, pilihlah setelan blazer dan celana abu-abu dengan blus motif bunga aksen renda. Namun bagi yang lebih suka tampil gaya feminim, kenakan blus pink aksen ruffles bersama rok hitam bergaris.
  • Gunakan outerwear yang lebih stylish seperti trench coat  sedangkan untuk bawahan, celana palazzo yang pipa celananya lebar menjadi pilihan busana kerja yang stylish.
  • Bagi bidadaris yang berjiwa muda, pilihan gaya preppy girl bisa menjadi gaya pilihan Bidadaris. Dengan gaya itu, akan nampak terkesan rapi namun tetap kasual. Coba padankan rok hitam A-line, kemeja putih, dan sweater merah marun.  Untuk pilihan lain, kenakan kardigan oranye, tank top, dan celana abu-abu.
  • Selain model busana penambahan aksen pita dan permainan motif minimalis pada rok akan membuat Anda terlihat chic dan modern.
Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat dan selamat berkarya ^,^
- cewek centil -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.