Sunday

Mirip Pipik Uje, katanya

No comments :

centil - Foto model hijab asal Banten bernama lengkap Datty Aprillia yang kini berusia 21 tahun ini menuturkan "bahwa setiap orang pasti memiliki kemiripan dengan orang lain diluar keluarganya, baik dari masyarakat umum maupun artis, setelah berhijab ini, alhamdulillah semua yang bilang mirip itu bilangnya mirip sama umi pipik, itu bener bener sangat alhamdulillah banget" tutur Lia, karena tidak semua orang bisa mirip sama orang yang luar biasa baik, shaleha, kuat seperti itu.

Pengalaman lainnya orang lain yang bilang Lia mirip umi Pipik yang paling lucu suatu ketika Lia  ke salah satu mall di daerah tangerang, terus lagi di kasir salah satu toko didalamnya, ada salah satu mas nya yang kerja disana tiba-tiba mendatangi Lia, lalu bilang "mbaaa maaf baget nih maaf banget" Lia udah panik saat itu dikiranya apa, kenapa tiba-tiba minta maaf sampai segitunya, terus tiba-tiba dia bilang "maaf banget ini bukannya tidak sopan, tapi saya gatel banget pingin bilang mba mirip banget sama istrinya alhmarhum Uje, itu umi pipik itu" ucap Lia menirukan pria yang menghampirinya tadi. Sontak saja Lia langsung bilang, "ya Allah mas dikira kenapa minta maaf, hi ga usah minta maaf aku malah alhamdulillah banget dibilang mirip", teruss dia bilang " iya abis saya takut mba nya tersinggung dibilang mirip sama perempuan yang lagi kehilangan suaminya, takutnya nanti saya dibilang nge doa in", (waktu itu masih hangat-hangat nya berita Uje meninggal), terus aku langsung bilang , " engga lah mass, aku malah selalu aminin orang yang bilang aku mirip umi pipik".
- jilpong -

No comments :

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.